Senin, 31 Januari 2022

Pelantikan Pengurus IDI Cabang Karanganyar Periode Tahun 2021-2024

KARANGANYAR – Danramil 16/Colomadu Kapten Inf Supardi mewakili Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P., menghadiri Pelantikan Pengurus IDI Cabang Karanganyar Periode Ta. 2021-2024 yang digelar di gedung Dewangga Lor in Hotel Colomadu pada Sabtu 29 Januari 2022 ini secara langsung dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Karanganyar.

Pelantikan Pengurus Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Kabupaten Karanganyar. Dengan mengangkat tema " Kita Tingkatkan Peran Serta Anggota Dan Penguatan Organisasi IDI Cab. Karanganyar" para pengurus secara resmi dilantik langsung oleh Bupati Karanganyar Drs. H. Juliyatmono, MM.

Bupati berharap banyak muncul dokter-dokter muda yang berkualitas dan profesional di kabupaten Karanganyar. Ini agar semua fasilitas kesehatan di Karanganyar bisa mumpuni, karena di tunjang tenaga medis yang mumpuni juga, tegasnya.

"Kalau rumah sakit, puskesmas, klinik bahkan rumah praktek itu semua dokternya berkualitas. Saya yakin masyarakat Karanganyar ini tenang, bahkan tidak perlu khawatir dan tidak usah jauh-jauh ke daerah lain, karena Karanganyar sudah banyak dokter yang berkualitas", jelas Bupati.

Semoga dengan dibentuknya kepengurusan yang baru ini, IDI Karanganyar makin solid, makin maju, dan memberikan pelayanan prima,"pungkas Juliyatmono.(Lam-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Belasungkawa Ratusan Warga Karanganyar Gelar Do'a Bersama

KARANGANYAR - Turut belasungkawa ratusan orang supporter sepakbola Kabupaten Karanganyar dan Soloraya menggelar do'a bersama untuk korba...