Jumat, 14 Januari 2022

Patroli Untuk Memastikan Warga Mematuhi PPKM

KARANGANYAR - Dalam rangka memutus penyebaran Virus Corona (Covid-19), Pelda Sugimin Anggota Koramil 06/Karangpandan secara rutin melaksanakan Patroli penegakan disiplin mematuhi protokol kesehatan di pertokoan sekitar pasar Karangpandan. Sabtu (14/01/2022)

Kegiatan patroli ini dilaksanakan untuk memastikan warga mematuhi PPKM level 2 yang telah ditetapkan oleh pemerintah,"terang Sugimin.

Untuk mendukung PPKM level 2 ini, diharapkan seluruh elemen dapat bersinergi, guna memerangi virus Covid-19 ini. Harapan kami, warga bisa mengerti dan patuh terhadap aturan PPKM ini,"tegasnya.

Ditambahkan Pelda Sugimin, diharapkan warga juga selalu melaksanakan 5M dan 3T yaitu 5M adalah Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, serta Membatasi mobilisasi dan interaksi. Dan 3T adalah Testing, Tracing, dan Treatment,"pungkasnya.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...