Sabtu, 15 Januari 2022

Patroli Prokes Malam, Sertu Ahyani Ajak Warga Memakai Masker Saat Keluar Rumah

KARANGANYAR - Anggota Koramil 17/Gondangrejo Sertu Ahyani melaksanakan patroli sekaligus menghimbau warga untuk menggunakan masker saat keluar rumah, dan jaga jarak di salah satu pedagang pecel Lamongan wilayah kecamatan Gondangrejo. Jum'at (14/01/2022)

Ahyani mengatakan, tujuan kegiatan patroli ini untuk memastikan pedagang dan pengunjung tertib dan patuhi himbauan dari pemerintah tentang PPKM Level 2.

Kita wajib memakai masker saat keluar rumah. "Selain itu, kami juga mengimbau kepada masyarakat agar menghindari kerumunan atau keramaian orang banyak, serta agar mengurangi aktivitas diluar rumah yang tidak perlu,"tegasnya.

"Warga harus mengerti akan bahaya virus corona ini, sehingga masyarakat selalu menerapkan social distancing atau physical distancing agar dapat memutus mata rantai penyebaran Covid 19. Tetap menjalankan 5M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, serta Membatasi mobilisasi dan interaksi,"pungkas Ahyani.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...