Selasa, 25 Januari 2022

Rapat Paripurna DPRD Karanganyar Dalam Rangka Peringatan Hari Jadi Ke 71 DPRD Karanganayar

KARANGANYAR - Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P, menghadiri Rapat Paripurna DPRD Karanganyar masa sidang II dalam rangka Peringatan Hari Jadi ke 71 DPRD Karanganayar di aula DPRD Karangnyar, Senin 24 Januari 2022. Bertempat di Ruang Paripurna DPRD kabupaten Karanganyar Jln. Lawu No. 85 Tegalasri, Bejen Kec/Kab. Karanganyar yang dipimpin oleh Bagus Selo Ketua DPRD Karanganyar.

Bagus Selo, "Peringatan Hari Jadi ke-71 DPRD Kabupaten Karanganyar tahun ini dilaksanakan secara langsung maupun virtual. Kita ketahui bersama pandemi menjadi bencana sudah dua tahun terakhir yang berdampak pada sektor keuangan, pariwisata maupun pendidikan.

Peringatan Hari Jadi ke-71 DPRD Karanganyar tahun 2022 mengambil tema "Kepak Kebersamaan Untuk Kemandirian" yang berarti akan bersama-sama bergandengan tangan untuk menyampaikan aspirasi demi pembangunan. DPRD akan selalu mangawal Pemerintahan Karanganyar untuk berjuang bersama memajukan Karanganyar, dan menyampaikan aspirasi masyarakat demi pembangunan yang lebih baik.

Hari Jadi DPRD Karanganyar merupakan tonggak sejarah berdirinya DPRD Karanganyar yang sudah 18 kali mengalami pergantian Ketua DPRD. Semoga DPRD Karanganyar terus bisa memperjuangkan dan menyampaikan aspirasi masyarakat sesuai fungsi legislasi,"Pungkas Bagus.Aw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...