Senin, 10 Januari 2022

Ini Himbauan Sertu Jumali Saat Di Pemancingan Dua Putri

KARANGANYAR - Pandemi Covid-19 di wilayah Kecamatan Kebakkramat belum aman, untuk melakukan pencegahan penyebarannya, Babinsa desa Macanan Koramil 03/Kebakkramat Sertu Jumali melaksanakan himbauan kepada warga binaan yang sedang memancing di pemancingan Dua Putri dusun Macanan kecamatan Kebakkramat, Senin 10 Januari 2022.

Patroli malam dilakukan tidak lain untuk menghimbau warga untuk tetap menjalankan protokol kesehatan, salah satunya dengan memakai masker.

Danramil 03/Kebakkramat Kapten Priyo memerintahkan Babinsa, untuk menghimbau kepada seluruh masyarakat desa binaannya agar selalu mentaati himbauan dari pemerintah. Yaitu selalu melaksanakan protokol kesehatan salah satunya dengan memakai masker," ujarnya.

Diharapkan, dengan selalu melakukan 3M (memakai masker, mencuci tangan, serta menjaga jarak) dapat memutus mata rantai Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Kebakkramat,"pungkasnya.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Meriahkan Dengan Senam Bersama Untuk Sambut Hari Keluarga Nasional, Hari Anti Narkotika Internasional Dan Hari Bhayangkara Ke 76

KARANGANYAR - Dalam rangka memperingati Hari Keluarga Nasional, Hari Anti Narkotika Internasional, Dan Hari Bhayangkara ke 76 di halaman Pla...