Kamis, 20 Oktober 2022

135 Mahasiswa UMUKA Melaksanakan Wisuda Perdana

KARANGANYAR - Danramil 03/Kebakramat Kapten Arm Suratman mewakili Komandan Kodim 0727/ Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Wisuda Ke-1 Universitas Muhammadiyah Karanganyar di aula UMUKA Gedung Pimpinan Dakwah Muhamadiyah (PDM) Karanganyar, Selasa 18 Oktober 2022.

Wisuda Perdana sebanyak 135 mahasiswa program diploma III (D-3) Universitas Muhamadiyah Karanganyar (UMUKA). Wisuda ini merupakan perdana bagi UMUKA yang baru saja resmi berdiri.

Sidang Senat Terbuka Universitas Muhammadiyah Karanganyar (UMUKA) Wisuda ke 1 Tahun 2022 dilaksanakan di Aula UMUKA Gedung Dakwah Muhammadiyah Karanganyar, Selasa (18/10/2022).

Sejumlah 135 mahasiswa mahasiswi dari dua Program Studi (Prodi) Diploma 3 Science dan Tekonologi, Perhotelan dan Bisnis mengikuti prosesi wisuda yang dipimpin langsung oleh Rektor UMUKA, Dr. H. Muhammad Samsuri.

Dalam pelantikan wisuda, Rektor UMUKA, Dr. H. Muhammad Samsuri berharap agar ilmu, keahlian serta keterampilan dapat diimplementasikan untuk kepentingan masyarakat agama dan negara.

"Menjunjung tinggi nama baik dan almamater. Semoga saudara berhasil dalam karir dan pengabdian," pesannya dihadapan 135 wisudawan/wati UMUKA.

Sementara itu, Asisten dua Perekonomian dan Kesra Sekretariat Daerah Karanganyar, Titis Sri Jawoto mewakili Bupati Karanganyar berharap UMUKA selalu bersinergis dengan Pemerintah Karanganyar untuk membangun Karanganyar kedepan.

Karanganyar membutuhkan sumber daya manusia ke depan, kita siapkan anak anak kita sebagai generasi penerus ke depan baik untuk kemashlahatan umat dan dunia,"katanya.(Lam-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembuatan Pompa Hydraulic Ram Pump Di Wilayah Jenawi Program KASAD

KARANGANYAR - Dalam Pembuatan Pompa Hydraulic Ram Pump (hidram), sumur bor serta pipa penyaluran air secara gravitasi/non listrik mengusung ...