Sabtu, 29 Oktober 2022

TMMD : Tim Wasev Kodam IV Diponegoro Kunjungi Desa Jatikuwung

KARANGANYAR - Dalam rangka Paripurna  TMMD Sengkuyung tahap III tahun 2022 Kodim 0727/Karanganyar di dusun Banyu Biru desa Jatikuwung kecamatan Godangrejo dikunjungi tim Wasev dari Kodam IV/Diponegoro dipimpin oleh Kolonel Arh Hani Mahmudi, S.E.,M.A.P., Jum'at 28 Oktober 2022.

Kedatangan tim Wasev ini disambut Kepala Desa Jatikuwung Sartono, Danramil 17/Godangrejo Kapten Cba Suryanto bersama masyarakat dusun Banyu Biru. Selanjutnya melaksanakan pemantau di kotis TMMD dan dilanjutkan ke lokasi TMMD.

Kolonel Hani Mahmudi mengucapkan terima kasih kepada perangkat desa dan masyarakat atas sambutannya. Tadi sudah memutar ke lokasi pelaksanakan TMMD pengecoran jalan sepanjang 612 meter dan talud 100 meter.

Ketua Tim Wasev juga mengajak masyrakat warga Jatikuwung, khususnya dusun Banyu Biru tolong dijaga dan dirawat jalan serta talud yang telah di bangun melalui Program TMMD Sengkuyung tahap III tahun 2022 ini. Mudah-mudah dapat membantu perekonomian warga setempat."terang Kolonel Hani.

Hani juga mengapresiasi sinergitas Pemerintah, TNI, Polri dan masyrakat desa Jatikuwung kecamatan Godangrejo kabupaten Karanganyar,"pungkasnya.(Aw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembuatan Pompa Hydraulic Ram Pump Di Wilayah Jenawi Program KASAD

KARANGANYAR - Dalam Pembuatan Pompa Hydraulic Ram Pump (hidram), sumur bor serta pipa penyaluran air secara gravitasi/non listrik mengusung ...