Minggu, 09 Oktober 2022

Tabligh Akbar Semarak Muktamar Ke 48 Muhamadiyah Dan ‘Aisyiah Tahun 2022

KARANGANYAR – Bertempat di Gedung Edutorium KH Ahmad Dahlan UMS, Sabtu 09 Oktober 2022. Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Tabligh Akbar Semarak Muktamar ke 48 Muhamadiyah & Aisyiah Ta 2022 dengan menghadirkan Ustadz Adi Hidayat. Dengan diikuti 15.000 jamaah memadati Edutorium KH Ahmad Dahlan UMS, dan 85.000 jamaah mengikuti Tabligh Akbar secara daring.

Sofyan Anif dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada segenap tamu undangan dan para jamaah yang sudah berkenan menghadiri Tabligh Akbar kali ini. Selain itu Tabligh Akbar ini juga sebagai uji coba Pra-Muktamar,"terangnya.

Ia (Sofyan) juga menyampaikan bahwa nanti pada tanggal 10 November akan diselenggarakan Muktamar Talk dengan tema "Muhammadiyah Merawat Indonesia" yang menghadirkan Najwa Shihab, dan selaku pemantik Ketua Umum PP Muhammadiyah Haedar Nashir dan Ketua Umum PB Nahdlatul Ulama Yahya Cholil Tsaquf. Kami informasikan bahwa Muktamar Muhammadiyah dan 'Aisyiyah akan dibuka pada tanggal 19 November 2022 pada pukul 08.00 WIB. Sedangkan malam Mangayubagya (Ta'aruf) akan digelar pada tanggal 18 November 2022 pukul 19.00 WIB.

Ketua PP Muhammadiyah Dadang Kahmad dalam sambutannya berpesan agar para muballigh Muhammadiyah harus memanfaatkan media digital dalam kegiatan dakwahnya sebagaimana UAH.

"Saya atas nama PP Muhammadiyah mengapresiasi kegiatan ini. Meminjam istilah orang, bahwa kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka Ngalap Berkah. Semoga Muktamar kita besok diberkahi dan membawa berkah bagi semuanya," pungkas Dadang.(Lam-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembuatan Pompa Hydraulic Ram Pump Di Wilayah Jenawi Program KASAD

KARANGANYAR - Dalam Pembuatan Pompa Hydraulic Ram Pump (hidram), sumur bor serta pipa penyaluran air secara gravitasi/non listrik mengusung ...