Jumat, 21 Oktober 2022

Kesehatan : Kodim 0727 Karanganyar Menggelar Olahraga Bersama

KARANGANYAR - Untuk menjalin tali silaturahmi antara keluarga anggota, Kodim 0727/Karanganyar menggelar olahraga bersama personel Militer, ASN dan Persit KCK Cabang XLVIII di lapangan Makodim, Jum'at 21 Oktober 2022.

Dalam sambutanya Dandim Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., mengatakan, saya selaku Komandan mengucapkan terima kasih atas kehadiran anggota TNI, PNS dan Persit di acara olahraga bersama jajaran Kodim 0727/Karanganyar.

Sebagai insan yang beriman dan bertaqwa, marilah kita senantiasa memanjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena atas limpahan rahmat dan ridho-Nya, kita masih diberikan kekuatan dan kesehatan sehingga dapat hadir di Makodim untuk mengikuti kegiatan olahraga bersama.

Olahraga merupakan kebutuhan Prajurit serta sebagai program komando atas dalam rangka mewujudkan keluarga sehat.

"Saya harapkan melalui kegiatan olahraga bersama ini, semoga bisa lebih meningkatkan sportifitas, dedikasi dan disiplin yang tinggi serta kekompakan dan kebersamaan diantara kita semua, sehingga segala tugas dan tanggung jawab yang dibebankan kepada kita dapat lebih berdayaguna dimasa mendatang,"pungkas Dandim.(Tr-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembuatan Pompa Hydraulic Ram Pump Di Wilayah Jenawi Program KASAD

KARANGANYAR - Dalam Pembuatan Pompa Hydraulic Ram Pump (hidram), sumur bor serta pipa penyaluran air secara gravitasi/non listrik mengusung ...