Minggu, 30 Oktober 2022

Sertijab Dan Laporan Korps Raport Masuk Satuan Korem 07 Warastratama

KARANGANYAR - Sebagaimana kita ketahui bersama, pergantian pejabat di lingkungan TNI AD merupakan bagian dari mekanisme pembinaan organisasi dan implementasi dari proses regenerasi. Hal ini sekaligus untuk menjaga kesinambungan kepemimpinan dalam rangka mendorong semangat pembaharuan dan penyegaran pola pikir yang akan diproyeksikan dalam rangka peningkatan kinerja sebuah instansi dan organisasi.

Hal ini dikatakan Danrem 074/Warastratama Kolonel Inf Anan Nurakhman, S.I.P., dalam amanatnya pada upacara Serah Terima Jabatan Dandim 0723/Klaten dari Letkol Inf Joni Eko Prasetyo, S.I.P., kepada Letkol Czi Bambang Setyo Triwibowo, serta Laporan Korps Kasilog Korem 074/Warastratama dari  Letkol Inf Yohanes Heru Wibowo kepada  Mayor Cba Wiwin Yuni Purwanto, S.T.

Acara yang di gelar di  Aula  Makorem 074/Warastratama ini dihadiri Kepala Staf, para Komandan Kodim jajaran Korem 074/Diponegoro diantaranya Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andry Army Yudha Ardhitama , para Kabalak Aju Kodam IV/Diponegoro, Para Kasi, para Kabalakrem 074/Warastratama dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 074 beserta pengurus. 

Danrem 074/Warastratama mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Letkol Inf Joni Eko Prasetyo, S.I.P., dan Letkol Inf Yohanes Heru Wibowo atas dedikasi dan pengabdiannya dalam mengemban tugas dan jabatan selama ini. 

"Ucapan yang sama juga saya sampaikan kepada Ibu Joni Eko Prasetyo dan Ibu Yohanes Heru Wibowo atas seluruh sumbangsih dan karyanya yang telah membesarkan dan mengharumkan nama organisasi Persit Kartika Chandra Kirana," kata Danrem.

Pada kesempatan tersebut Kolonel Inf Anan Nurakhman, S.I.P., juga mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Jajaran Korem 074/Warastratama kepada Letkol Czi Bambang Setyo Triwibowo dan Mayor Cba Wiwin Yuni Purwanto, S.T., masing-masing beserta Isteri.

"Saya mengharapkan kepercayaan, kehormatan dan tanggung jawab yang diberikan oleh pimpinan TNI-AD ini hendaknya diterima dengan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, disertai tekad untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab jabatan ini dengan sebaik-baiknya," harap Kolonel Inf Anan Nurakhman. 

"Ciptakan karya nyata serta kembangkan gagasan-gagasan baru yang lebih konstruktif, kreatif dan inovatif di lingkungan tugas para Perwira agar terwujud satuan yang dapat dihandalkan serta memiliki jiwa korsa yang tinggi dan solid demi kemajuan organisasi yang selalu dituntut memiliki disiplin dan profesionalitas yang tinggi," pungkas Danrem. (Penrem074/
-0727)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembuatan Pompa Hydraulic Ram Pump Di Wilayah Jenawi Program KASAD

KARANGANYAR - Dalam Pembuatan Pompa Hydraulic Ram Pump (hidram), sumur bor serta pipa penyaluran air secara gravitasi/non listrik mengusung ...