Kamis, 13 Oktober 2022

Evaluasi : Tim Wasev Sintelad Kunjungi Kodim 0727 Karanganyar

KARANGANYAR - Kodim 0727/Karanganyar terima kunjungan Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) dari Staf Pusintelad  yang dipimpin oleh Letkol Arh Tengku Sony Sinatha, S.E.,M.I.P., bersama 2 orang anggotanya di ruang transit Makodim, Rabu 12 Oktober 2022.

Pada kesempatan tersebut Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., mengucapkan selamat datang kepada Tim Wasev Sintelad beserta rombongan yang telah berkenan hadir di Kodim 0727/Karanganyar.

"Kunjungan ini kiranya sangat bermanfaat bagi pejabat Sintel Kodim 0727/Karanganyar, untuk mendapatkan serta menerima arahan dari Tim Wasev dalam rangka untuk perbaikan dan meningkatkan kualitas kerja pada Program yang akan datang, dan juga menjadikan evaluasi terhadap program kerja yang telah dilaksanakan,"ungkap Dandim.

Dalam kegiatan tersebut, Ketua Tim Wasev Sintelad Letkol Arh Tengku Sony Sinatha, S.E.,M.I.P., menyampaikan tujuan dilaksanakan pengawasan dan evaluasi adalah untuk mengawasi dan melaksanakan evaluasi kegiatan Sintel Kodim 0727/Karanganyar. Data yang perlu dilengkapi dan diperbaiki atas produk/laporan yang telah dilaporkan oleh Kodim 0727/Karanganyar.

Sehingga nantinya apabila ada Tim Wasrik datang tidak ada lagi temuan/kesalahan. Sedangkan masalah format laporan harus disesuaikan dengan petunjuk Komando Atas,"tegas Letkol Tengku Sony.(Lam-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembuatan Pompa Hydraulic Ram Pump Di Wilayah Jenawi Program KASAD

KARANGANYAR - Dalam Pembuatan Pompa Hydraulic Ram Pump (hidram), sumur bor serta pipa penyaluran air secara gravitasi/non listrik mengusung ...