Kamis, 27 Oktober 2022

Patroli Wilayah Binaan Serda Sarjono Ajak Warga Jaga Kamtibmas

KARANGANYAR - Babinsa Tegalgede Koramil 01/Karanganyar Serda Sarjono melaksanakan pengecekkan dan patroli pos ronda malam di lingkungan Titang RT 002 RW 007 kelurahan Tegalgede, Rabu 26 Oktober 2022.

Kegiatan ini guna terciptanya lingkungan yang aman dan kondusif serta kenyamanan masyarakat di wilayah binaannya, sembari berpatroli Babinsa Tegalgede sempatkan berkomunikasi dengan warga yang jaga guna menghimpun informasi dan mengetahui kondisi wilayah.

Bukan hanya untuk mencegah penyebaran Covid-19 tetapi dengan adanya pos ronda juga akan meminimalisir gangguan-gangguan Kamtibmas di wilayah binaannya," ujar Serda Sarjono.

Menurutnya, jaga pos ronda atau siskamling ini harus disertai dengan patroli. Ini semua untuk meningkatkan dan mencegah perbuatan dari orang yang tidak bertanggung jawab serta perbuatan yang menjurus kriminalitas," tegasnya.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...