Jumat, 07 Oktober 2022

HUT TNI Ke 77 Kodim 0727 Karanganyar Bagikan Ratusan Sembako

KARANGANYAR - Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., bersama Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XLVIII Ny. Dea Andri Army, membagikan sembako kepada Veteran, Warakawuri dan masyarakat dalam rangka HUT ke 77 TNI tahun 2022 dengan tema "TNI Adalah Kita" di garasi Makodim, Jum'at 07 Oktober 2022.

Dalam sambutan Dandim mengatakan, pertama-tama marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena atas berkat rahmat dan limpahan-Nya pada hari ini kita dapat berkumpul di Makodim 0727/Karanganyar dalam keadaan sehat dan tidak kekurangan suatu apapun. 

Saya selaku Komandan Kodim mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kehadiran bapak dan ibu hadir di acara bhakti sosial penyerahan sembako. Maksud dari diadakannya acara bhakti sosial penyerahan sembako ini adalah dalam rangka rangkaian kegiatan hari jadi TNI yang ke 77 tahun 2022, dimana Kodim 0727/Karanganyar menyerahkan kurang lebih 200 paket sembako yang diserahkan di seluruh Koramil jajaran Kodim Karanganyar.

Dimana sasarannya antara lain para Veteran, para Warakawuri dan masyarakat yang membutuhkan, kegiatan ini merupakan salah satu sumbangsih dari Kodim 0727 Karanganyar, guna membantu kesejahteraan masyarakat,"terang orang nomor satu di Kodim Karanganyar tersebut.

Ditambahkan Letkol Army, sesuai dengan tema tahun ini "TNI Adalah Kita", TNI berupaya menjadi bagian dari kesulitan masyarakat, dengan memberikan kebutuhan bahan pokok sehari-hari yang sangat diperlukan, mudah-mudahan kebutuhan bahan pokok yang diberikan dapat bermanfa'at bagi penerima,"pungkas Dandim.(Lam-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembuatan Pompa Hydraulic Ram Pump Di Wilayah Jenawi Program KASAD

KARANGANYAR - Dalam Pembuatan Pompa Hydraulic Ram Pump (hidram), sumur bor serta pipa penyaluran air secara gravitasi/non listrik mengusung ...