Sabtu, 08 Oktober 2022

Sosilisasi TMMD Sengkuyung Tahap lll Tahun 2022 Di Desa Jatikuwung

KARANGANYAR – Bertempat di balai desa Jatikuwung Godangrejo telah diadakan Sosialisasi TMMD Sengkuyung tahap III tahun 2022. Jum'at (07/10/2022)

Turut hadir dalam acara tersebut di antaranya Camat Godangrejo Agus Triyanto, Bapermasdes Dwi Prihato, Kades Jatikuwung Sartono, Danramil 17/Godangrejo Kapten Cba Suryanto, Kapolsek Godangrejo IPTU Moko, dan perwakilan warga desa Jatikuwung Godangrejo.

Camat Godangrejo mengucapkan terimakasih kepada bapak TNI Kodim 0727/Karanganyar, saya mohon bantua bapak/ibu di sekuyung Progaram TMMD membangun gorong-gorong, talut, pengecoran jalan menghubungkan dua desa antara desa Rejosari dan Wonosari.

Nanti juga ada pengobatan gratis mulai tanggal 17 Oktober 2022 sekarang sudah mulai di sosilisasikan ke masyarakat,"pungkasnya.

Danramil 17/Godangrejo Kapten Cba Suryanto mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Jatikuwung atas atensinya dalam guyup rukun mempererat  hubungan TNI bersama masyarakat. Pelaksanakan pembukan dan penutupan akan dilaksanakan di lapangan Jatikuwung, harapan kami semoga kegiatan TMMD ini dapat berjalan lancer dan sukses,"pungkasnya.(Aw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...