Sabtu, 08 Oktober 2022

Sosilisasi TMMD Sengkuyung Tahap lll Tahun 2022 Di Desa Jatikuwung

KARANGANYAR – Bertempat di balai desa Jatikuwung Godangrejo telah diadakan Sosialisasi TMMD Sengkuyung tahap III tahun 2022. Jum'at (07/10/2022)

Turut hadir dalam acara tersebut di antaranya Camat Godangrejo Agus Triyanto, Bapermasdes Dwi Prihato, Kades Jatikuwung Sartono, Danramil 17/Godangrejo Kapten Cba Suryanto, Kapolsek Godangrejo IPTU Moko, dan perwakilan warga desa Jatikuwung Godangrejo.

Camat Godangrejo mengucapkan terimakasih kepada bapak TNI Kodim 0727/Karanganyar, saya mohon bantua bapak/ibu di sekuyung Progaram TMMD membangun gorong-gorong, talut, pengecoran jalan menghubungkan dua desa antara desa Rejosari dan Wonosari.

Nanti juga ada pengobatan gratis mulai tanggal 17 Oktober 2022 sekarang sudah mulai di sosilisasikan ke masyarakat,"pungkasnya.

Danramil 17/Godangrejo Kapten Cba Suryanto mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Jatikuwung atas atensinya dalam guyup rukun mempererat  hubungan TNI bersama masyarakat. Pelaksanakan pembukan dan penutupan akan dilaksanakan di lapangan Jatikuwung, harapan kami semoga kegiatan TMMD ini dapat berjalan lancer dan sukses,"pungkasnya.(Aw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembuatan Pompa Hydraulic Ram Pump Di Wilayah Jenawi Program KASAD

KARANGANYAR - Dalam Pembuatan Pompa Hydraulic Ram Pump (hidram), sumur bor serta pipa penyaluran air secara gravitasi/non listrik mengusung ...