Senin, 03 Oktober 2022

Komandan Kodim 0727 Karanganyar Hadiri Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

KARANGANYAR - Dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila yang dilaksanakan setiap tanggal 1 Oktober. Pemerintah Kabupaten Karanganyar menyelenggarakan Upacara di Halaman Kantor Bupati Karanganyar, Sabtu Pagi 01 Oktober 2022. Turut hadir Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P. bersama Forkopimda kabupaten Karanganyar.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Bupati Karanganyar Juliyatmono dan AKP Gatot Gondo Hartoyo sebagai Komandan Upacara.

Pada kesempatan tersebut  Bagus Selo, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Karanganyar membacakan ikrar  yang menyatakan, bahwa dengan semangat kebersamaan yang dilandasi dengan nilai-nilai luhur Ideologi Pancasila, Bangsa Indonesia tetap dapat memperkokoh tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

"Maka, Dihadapan Tuhan Yang Maha Esa dalam memperingati Hari Kesaktian Pancasila kami membulatkan tekad untuk tetap mempertahankan dan mengamalkan nila-nilai Pancasila sebagai sumber kekuatan menggalang kebersamaan untuk memperjuangkan, menegakkan kebenaran dan keadilan demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia, "kata Bagus Selo.(Lam-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...