Sabtu, 15 Oktober 2022

Anggota Kodim 0727 Karanganyar Selalu Siap Sedia

KARANGANYAR - Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., Dengan didampingi Perwira Seksi Operasi Kapten Inf Hari Santoso dan Kapolsek Gondangrejo IPTU Moko memimpin Apel Gabungan Kodim 0727/Karanganyar dan Polres Karanganyar dalam rangka pengamanan kunjungan RI 1 di wilayah Surakarta di Lapangan Selokaton, Gondangrejo, Sabtu 15 Oktober 2022.

Pada kesempatan tersebut Dandim menegaskan bahwa kedua alat komunikasi yang ada di masing-masing perorangan, diyakinkan semua terhubung dengan baik. Karena, alat komunikasi ini sebagai alat kendali kita semua, dimana alat tersebut bisa mengetahui situasi yang terjadi di beberapa objek-objek keluar, dari objek untuk kita,"tegas Letkol Army. 

Ia (Dandim) juga menambahkan, Setelah masuk kedudukan, Saya minta tiap-tiap perorangan yakinkan, orientasi dan analisa titik-titik yang menjadi tanggung jawab kalian. Kira-kira apa yang kemungkinan menjadi  bahaya, yang bakal muncul disektor kalian.

Masing-masing harus dapat menganalisa, kira-kira apa yang perlu dilakukan, walaupun setiap hari anda berada di tempat itu. Akan tetapi tiap hari, tiap saat, kemungkinan situasi dan kondisi yang terjadi mungkin akan berbeda-beda.

Oleh karenanya, Saya minta yakinkan bahwa titik yang menjadi tanggung jawab diyakinkan aman ketika nanti obyek melintasi di wilayah anda masing-masing", tegas orang nomor satu di Kodim Karanganyar tersebut.(Tr-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembuatan Pompa Hydraulic Ram Pump Di Wilayah Jenawi Program KASAD

KARANGANYAR - Dalam Pembuatan Pompa Hydraulic Ram Pump (hidram), sumur bor serta pipa penyaluran air secara gravitasi/non listrik mengusung ...