Kamis, 27 Oktober 2022

Kejar Target TMMD Sengkuyung III Jatikuwung Berjalan Sesuai Rencana

KARANGANYAR - Anggota Koramil 17/Godangrejo bersama masyarakat dusun Banyu Biru desa Jatikuwung menjelang akir progaram TMMD Sengkuyung III Kodim 0727/Karanganyar. Pembutan prasasti tugu, guna mengingatkan kita semua tentang sejarah, bahwa di desa Banyu Biru Jatikuwung Godangrejo diadakan program TMMD. Kamis (27/10/22)

Progaram TMMD Sengkuyung pembutan jalan cor sepajang 612 meter dan talud 100 meter dengan menghubungkan atara dusun Banyu Biru dengan dusun Jatisari, sangat membatu sekali roda perekonomian pertanian bagi warga kami. Saya Pujo sebagai kepala dusun Banyu Biru mengucapkan terima kasih kepada pemerintah kabupaten Karanganyar, Kodim 0727/Karanganyar dan intasi yang terkait dalam program TMMD. Saya juga mengucapakan terima kasih Kepada masyarakat desa Jatikuwung khususnya dusun Banyu Biru dan Jatisari. 

ibu sartini warga Banyu Biru dulu jalanya sempit bergelombang-gelombang, sekarang sudah baik dan halus, karena adanya program TMMD. Saya merasakan sendiri manfaatnya, saya juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Karanganyar, Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P dan intansi pemerintah kabupaten Karanganyar serta masayarakat desa Jatikuwung khususnya dusun Banyu Biru yang telah mendukung adanya program TMMD di desa kami,"pungkasnya.(Aw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sambung Silaturahmi Kodim Karanganyar Gelar Halal Bihalal

KARANGANYAR — Kodim 0727/Karanganyar melaksanakan acara Halal Bihalal yang diikuti Prajurit maupun PNS Makodim beserta jajaran Koramil dan S...