Rabu, 19 Oktober 2022

Dandim Karanganyar Sambut Tim Pengkaji Hibah Barang Dari Korem 074 Warastratama

KARANGANYAR - Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menyambut kedatangan Ketua Tim pengkaji hibah Letkol Inf Yohanes Heru Wibowo beserta rombongan di ruang data Makodim, Selasa 18 Oktober 2022. 

Dalam kesempatan tersebut Dandim mengucapkan sebagai insan yang beriman dan bertaqwa marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena atas Rahmat dan Hidayah-Nya, pada hari ini kita dapat mengikuti kegiatan Pengkajian Hibah Barang berupa Rehap Rumdis Pasi Kodim 0727/Karanganyar dan Kantor Koramil 08/Tawangmangu oleh Tim Pengkaji.

 "Selamat Datang kepada Ketua Tim beserta anggota pengkaji hibah barang. Saya berharap kegiatan pengkajian hibah barang ini dapat berjalan lancar serta dapat mencapai hasil kajian yang baik sesuai yang diharapkan", ujar Letkol Army.

Kedatangan Tim Hibah Barang berupa Rehap Rumdis Pasi Kodim 0727/Kra dan Kantor Koramil 08/Tawangmangu ini sangat besar artinya bagi Kodim 0727/Karanganyar. Sebelum mengakhiri sambutan ini, saya menyampaikan permohonan maaf apabila dalam penyambutan Tim Pengkaji terdapat hal-hal yang kurang berkenan", pungkasnya.(Tr-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembuatan Pompa Hydraulic Ram Pump Di Wilayah Jenawi Program KASAD

KARANGANYAR - Dalam Pembuatan Pompa Hydraulic Ram Pump (hidram), sumur bor serta pipa penyaluran air secara gravitasi/non listrik mengusung ...