Minggu, 09 Oktober 2022

Sepeda Sehat Sambut HUT Ke-77 TNI Kodim Karanganyar Berlangsung Meriah

KARANGANYAR - Didampingi Wakil Bupati Rober Christanto dan Ketua DPRD Bagus Selo, Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P. mengibarkan bendera start dalam rangka sepeda sehat HUT ke 77 TNI, Minggu 09 Oktober 2022 di alun-alun kabupaten Karanganyar.

Ribuan peserta atau goweser dari Karanganyar dan berbagai daerah mengikuti kegiatan sepeda sehat, dengan mengambil start dan finish di alun alun kabupaten Karanganyar tersebut.

Hadir dalam kesempatan itu Ketua Real Estat Indonesia (REI) Soloraya Maharani dan CEO Almutazam Group Rizky Sembada, selaku sponsor yang menyediakan satu hadiah umrah bagi peserta.

Sepeda sehat dalam rangka peringatan HUT ke 77 TNI yang diselenggarakan Kodim 0727 Karanganyar tersebut berlangsung sangat meriah.

Selain gowes sepanjang 14 kilometer, sebagian peserta juga melaksanakan senam sehat dan menikmati hiburan musik, sambil menunggu undian hadiah.

Dalam kesempatan itu, Dandim Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama meminta warga Karanganyar untuk tetap setia menjaga kesatuan NKRI. "Dan jangan lupa jaga kesehatan serta tetap berolahraga," kata Dandim.(Lam-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembuatan Pompa Hydraulic Ram Pump Di Wilayah Jenawi Program KASAD

KARANGANYAR - Dalam Pembuatan Pompa Hydraulic Ram Pump (hidram), sumur bor serta pipa penyaluran air secara gravitasi/non listrik mengusung ...