Sabtu, 01 Oktober 2022

Acara Tradisi Penerimaan Dan Pelepasan Danrem Solo

KARANGANYAR - Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVIII Dim 0727/Karanganyar menghadiri Acara Tradisi Penerimaan Dan Pelepasan Danrem 074/Warastratama dari Kolonel Inf Achiruddin, S.E., M. Han., kepada Kolonel Inf Anan Nurakhman,S.I.P. di Makorem 074/Warastratama, Jum'at 30 September 2022.

Kolonel Inf Achiruddin, S.E., M. Han., menyampaikan tanggal 30 September 2022 ini secara resmi tongkat kepemimpinan Komandan Korem 074/Warastratama telah saya serahkan kepada Kolonel Infanteri Anan Nurakhman, saya Kolonel Infanteri Achiruddin beserta keluarga mengucapkan banyak terima kasih yang tak terhingga kepada rekan-rekan semuanya, para Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil serta keluarga besar Korem 074 Warastratama.

Saya menyadari selama 7 bulan kepemimpinan saya di Korem 074/Warastratama ini mungkin masih banyak kekurangan, masih banyak kealpaan yang saya lakukan selama ini, namun saya selalu berupaya secara maksimal bahwa dimana pun saya berada saya harus bisa meningkatkan kemampuan dan kesejahteraan Prajurit.

Sehingga apabila ada kekurangan, kealpaan atau mungkin ada tingkah laku tutur kata saya pribadi, ataupun dari keluarga saya yang menyinggung perasaan mungkin membuat saudara - saudara ada yang merasa tidak senang secara pribadi saya mohon maaf, karena mungkin tidak ada orang yang tidak pernah melakukan salah.

Saya menyadari juga, bahwa tidak ada kesuksesan seorang komandan tanpa adanya kerja keras dari Prajuritnya, yang selalu saya sampaikan kepada saudara sekalian, tidak ada pemimpin yang berhasil adanya adalah Prajurit yang hebat yang melaksanakan tugasnya dengan baik,"tegasnya.

Dalam kesempatan yang baik ini, saya mohon pamit kepada saudara-saudara sekalian saya akan pindah ke Kodam Jaya akan masuk ke satuan baru yaitu Korem 052/Wijayakrama,"pungkas Achiruddin.(Lam-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembuatan Pompa Hydraulic Ram Pump Di Wilayah Jenawi Program KASAD

KARANGANYAR - Dalam Pembuatan Pompa Hydraulic Ram Pump (hidram), sumur bor serta pipa penyaluran air secara gravitasi/non listrik mengusung ...