Kamis, 06 Oktober 2022

Upacara HUT TNI Ke 77 Kodim 0727 Karanganyar

KARANGANYAR - Menyambut HUT TNI ke 77 Kodim 0727/Karanganyar gelar upacara peringatan HUT TNI ke 77 yang dipimpin Kapten Heru mewakili Komandan Kodim Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., Rabu 05 Oktober 2022.

Puji dan syukur kita panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, karena pada hari ini kita dapat menyelenggarakan upacara peringatan HUT ke-77 TNI dengan tema "TNI Adalah Kita".

Dijelaskan Kapten Heru berdasar hasil survei dari beberapa lembaga survei di Indonesia menyebutkan tingkat kepercayaan masyarakat terhadap TNI sebesar 93%. Sedangkan hasil survei tingkat kepercayaan masyarakat terhadap lembaga hukum versi lembaga survei Indonesia LSI pada tanggal 31 Agustus 2022 TNI mendapat tingkat kepercayaan masyarakat paling tinggi sebesar 93%.

Adapun dari CSIS  merilis hasil survei dukungan dan kepuasan kinerja TNI terhadap demokrasi sebesar 93,5%. "Ini artinya TNI mendapat ruang kepercayaan yang luar biasa besar dihati masyarakat maka dengan sinergi TNI-Polri diharapkan kepercayaan masyarakat makin besar lagi,"tandas Heru.(Tr-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembuatan Pompa Hydraulic Ram Pump Di Wilayah Jenawi Program KASAD

KARANGANYAR - Dalam Pembuatan Pompa Hydraulic Ram Pump (hidram), sumur bor serta pipa penyaluran air secara gravitasi/non listrik mengusung ...