Selasa, 11 Oktober 2022

Kapten Heru Pantau Langsung Kesiapan Pembukaan TMMD Sengkuyung III Jatikuwung

KARANGANYAR – Dengan adanya kegiatan program TNI yakni TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap III Ta 2022, wilayah Kodim 0727/Karanganyar dilaksanakan di Desa Jatikuwung, Kec Gondangrejo, Kabupaten Karanganyar, Senin 10 Oktober 2022.

H-1 pembukaan TMMD, yang rencananya akan di buka esok hari oleh Bupati Karanganyar Drs H Yuliatmono, MM.

Ws Kepala Staf Kodim 0727/Karanganyar Kapten Arh Heru Nugroho mewakili Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., turun langsung ke lapangan guna mengecek dan mengawasi kesiapan pembukaan upacara TMMD sengkuyung III di desa Jatikuwung ini.

"Pembersihan lapangan upacara, pemasangan umbul-umbul, pemasangan spanduk selamat datang dan pemasangan tenda  semuanya. Semoga malam ini sampai besok cuaca cerah, sehingga upacara bisa berjalan dengan lancar,"harap Kapten Heru. 

Tidak hanya itu WS Kasdim juga berharap kegiatan ini dapat berjalan maksimal sesuai dengan target yang ditentukan dengan mengutamakan keselamatan dan kegotongroyongan. Sehingga masyarakat desa bisa menikmati manfaat dari pembangunan yang kita laksanakan.

TNI mempunyai misi untuk membangun desa dengan semangat " TMMD Dedikasi Terbaik Membangun NKRI,"pungkasnya.(Lam-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembuatan Pompa Hydraulic Ram Pump Di Wilayah Jenawi Program KASAD

KARANGANYAR - Dalam Pembuatan Pompa Hydraulic Ram Pump (hidram), sumur bor serta pipa penyaluran air secara gravitasi/non listrik mengusung ...