Senin, 20 Februari 2023

Anggota Koramil Jumapolo Bersama Masyarakat Teglmojo Gotong Royong Bangun Aula Pertemuan

KARANGANYAR — Pelda Riyanto Batituud Koramil 12/Jumapolo bersama masyarakat dusun Tegalmojo melaksanakan kerja bakti, gotong-royong pembangunan aula balai pertemuan di dusun Tegalmojo desa Jatirejo kecamatan Jumapolo, Senin 20 Pebruari 2023.

Kegiatan ini adalah salah satu bhakti nyata, sekaligus sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. Kegiatan karya bhakti sebagai implementasi dari pembinaan teritorial, hal itu sudah menjadi bagian tugas pokok dari TNI AD khususnya Babinsa sebagai ujung tombak Aparat Teritorial Kewilayahan,"ungkap Riyanto.

Sutardi salah satu warga setempat mengatakan "terimakasih kepada anggota Koramil 12/Jumapolo yang telah peduli, dan memotivasi masyarakat dalam setiap kegiatan positif yang bertujuan membangun masyarakat. 

Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, akan lebih memberikan semangat bagi kami untuk semakin peduli akan pentingnya kebersihan lingkungan", tandasnya.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Persiapan Pembukaan TMMD Sengkuyung II, Pasiter Kodim Karanganyar Tinjau Lokasi

KARANGANYAR — Babinsa Desa Jatipuro Sertu Wawan anggota Koramil 14/Jatipuro Serma Triyono mendampingi Pasiter Kodim 0727/Karanganyar Kapten ...