Rabu, 08 Februari 2023

Rapat Anggota Tahunan Ke 55 Primkop Kartika D-07 Karanganyar, Tutup Buku Tahun 2022

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., diwakili oleh Kasdim Mayor Chb Sutaryanta mendampingi Ketua Pusat Koperasi Kartika Diponegoro Kolonel Inf Era Hernanto falam rangka RAT (Rapat Anggota Tahunan) ke 55 Primkop Kartika D-07 Kodim 0727/Karanganyar, tutup buku tahun 2022, bertempat di rumah makan Telaga Rindu Karanganyar, Selasa 07 Pebruari 2023.

Rapat Anggota Tahunan kali ini mengusung tema "Kita Mantapkan Penataan Koperasi Yang Sehat Usaha, Organisasi Dan Keuangan Secara Terpadu Menuju Koperasi Mandiri, Maju Dan Profesional".

Kolonel Inf Era Hernanto mengatakan, Primkop harus membuat perencanaan yang baik untuk kegiatan maupun keuangan untuk tahun 2023. Sehingga setelah ini, silahkan para anggota maupun pengurus melaksanakan rapat dan merencanakan. Kira-kira apa yang akan dikerjakan oleh Primkop D-07 Karanganyar ini di tahun-tahun mendatang, khususnya tahun 2023. 

"Saya hanya mengingatkan kepada seluruh anggota, bahwa Koperasi ini milik kalian semua. Koperasi ini besar dan kecilnya itu tergantung dari kalian semuanya. Koperasi ini, seluruh  keputusanya itu di tangan anggota semua. Jadi jangan ada yang beranggapan dari para anggota, bahwa Koperasi itu miliknya Kodim,", ujarnya. 

Kalau boleh ngomong, sebenarnya inti Koperasi itu adalah cari uang sebanyak-banyaknya. Tapi dengan cara legal, bukan dengan cara ilegal. Cara legal itu apa saja silahkan, direncana dalam kerja tahun ini. Kalian harus punya usaha, usaha itu bisa dilaksanakan dengan kerjasama dengan orang dalam itu sendiri. Bisa juga dilaksanakan kerja sama dengan pihak luar. "Tapi kalau usaha dengan pihak luar, harus hati-hati, jangan sampai kita itu dibohongin", tegasnya.(Tr-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bantu Petugas, Babinsa Plosorejo Dampingi Posyandu

KARANGANYAR — Pelayanan Posyandu merupakan kegiatan kesehatan untuk masyarakat yang dibantu oleh petugas kesehatan dari Puskesmas, dengan tu...