Rabu, 01 Februari 2023

Pengenalan Tehnik Mengatasi Tindak Kejahatan

KARANGANYAR - Tindak kejahatan dapat terjadi karena 3 hal yaitu NIAT, KESEMPATAN dari pihak pelaku, KITA tidak melengkapi dengan alat pertahanan diri. Maka dari Staf Intel Kodim 0727/Karanganyar memberikan Pengenalan/Pengetahuan tehnik mengatasi tindak kejahatan.

Hal itu disampaikan oleh Serma Ipnu Wirawan gimana mencegah tindak kejahatan terhadap anak, dengan menggunakan alat paper spray (semprotan Mrica/cabai), senter kejut listrik, bolpoin, sabuk bermata pisau, kain anti sajam. Rabu 01 Pebruari 2023.

Dengan maraknya berita tentang penculikan anak, Serma Ipnu menekankan agar kita selalu waspada terhadap siapapun dan sikapi berita dengan seksama, jangan termakan berita HOAX.

"TETAP WASPADA DALAM MEMBACA MEDSOS"

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan Edukasi atau pemahaman kepada orang tua, baik bapak/ibu agar selalu memberikan perlindungan terhadap anak dengan cara mengenalkan tehnik mengatasi tindak kejahatan seperti yang diperagakan oleh Serma Ipnu.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Peran TNI Dalam Meningkatkan Ketahanan Pangan

KARANGANYAR — Sebagai wujud peran aktif TNI dalam meningkatkan ketahanan pangan di wilayah, Sertu Eko Prasetyo Babinsa desa Mojogedang anggo...