Jumat, 17 Februari 2023

Mengenal Lebih Dekat Bersama Anggota, Dandim Tekankan Anggota Hindari Pinjol

KARANGANYAR - Komandan Kodim 0727/Karanganyar, Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVIII Dim 0727/Kra didampingi Pasilog Kapten Cpl Bambang Sapto Putro mengikuti kunker ke Koramil 13/Jumantono, Kamis 16 Perbarui 2023.

Dandim mengajak seluruh anggota untuk bijak dalam menggunakan media sosial (medsos), jangan sampai kita tersandung permasalahan karena media sosial, silahkan pergunakan sosmed dalam hal-hal yang baik dan membangun satuan serta meningkatkan citra TNI. 

Jangan ada Prajurit yang terjerat pinjaman online (pinjol), Kita punya koperasi dan ada beberapa bank konvensional yang kerjasama dengan kita, manfaatkan itu untuk menghindari pinjol. 

Jadikan kodim sebagai tempat dinas terakhir untuk menyambut purna tugas, silahkan berbisnis disela-sela waktu dinas, akan tetapi jangan sampai berbisnis melanggar hukum.

Ibu-ibu persit harus memiliki kelengkapan administrasi sebagai istri TNI (KPI), karena ada beberapa personel TNI yang istrinya tidak memiliki kelengkapan surat-surat sebagai istri Prajurit manakala suami meninggal dunia, maka istri selaku ahli waris bisa mendapatkan hak-haknya. 

Anggota jangan sekali-kali bermain dengan Narkoba, Narkotika dan Miras, karena itu semua dapat merugikan diri pribadi serta keluarga bahkan berdampak pada orang lain.(Lam-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Danramil Karanganyar Sambut Kedatangan Jama'ah Haji Kabupaten Karanganyar

KARANGANYAR — Sambut kedatangan jemaah haji asal kabupaten Karanganyar di masjid Madaniyah kecamatan Karanganyar kabupaten Karanganyar. Angg...