Sabtu, 11 Februari 2023

Kuatkan Sinergitas TNI - Polri Melalui Olahraga Bersama

KARANGANYAR - Untuk menguatkan Sinergitas antara TNI dan Polri, Kodim 0727/Karanganyar bersama Polres Karanganyar melaksanakan olahraga bersama, bertempat di lapangan Makodim, Jum'at 10 Pebruari 2023. Olahraga dipimpin oleh Kasdim Mayor Chb Sutaryanta didampingi  oleh Wakapolres Karanganyar Kompol Purbo Adjar Waskito, S.I.K. 

Dalam kesempatan tersebut Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., melalui Mayor Chb Sutaryanta mengatakan, kegiatan olahraga bersama ini merupakan sebagai bentuk kekompakan dan sinergitas TNI-Polri. Kita harus dapat menunjukan kepada warga masyarakat kabupaten Karanganyar, bahwa TNI-Polri itu Solid. Dan kita mempunyai satu tujuan yaitu NKRI dan Merah Putih. 

"Dengan diselenggarakannya kegiatan pagi ini, diharapkan kedepan sinergritas TNI-Polri semakin kuat. Guna untuk menjaga harkamtibmas di wilayah kabupaten Karanganyar pada khususnya", tegas Sutaryanta.

Kompol Purbo Adjar Waskito, S.I.K., menambahkan, momen olahraga bersama ini merupakan salah satu wujud sinergritas TNI-Polri. Sinergitas TNI Polri itu bukan hanya dalam pelaksanaan tugas saja.

Mari pagi ini kita semua laksanakan kegiatan olahraga bersama ini dengan hati yang senang dan gembira. Dan sekali lagi kami mengucapkan banyak terimakasih kepada Kodim 0727/Karanganyar yang sudah memprakarsai kegiatan ini. Kedepan kita berharap, gantian Kodim Karanganyar melaksanakan olahraga bersama di Mako Polres Karanganyar, ungkap Putbo.(Tr-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Persiapan Pembukaan TMMD Sengkuyung II, Pasiter Kodim Karanganyar Tinjau Lokasi

KARANGANYAR — Babinsa Desa Jatipuro Sertu Wawan anggota Koramil 14/Jatipuro Serma Triyono mendampingi Pasiter Kodim 0727/Karanganyar Kapten ...