Rabu, 15 Februari 2023

Gedung Baru STIKes Mitra Husada Karanganyar Diresmikan Bupati Juliyatmono

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., diwakili oleh Danramil 02/Tasikmadu Kapten Cpl Sutatna menghadiri undangan tasyakuran dan do'a bersama peresmian gedung baru STIKes Mitra Husada Karanganyar, di Aula dr. Srijanto Harjomigoeno, Rabu 15 Pebruari 2023.

Ketua Umum Yayasan Mitra Husada Dr. Widodo Suharto Siri Admadja mengatakan bahwa aula gedung STIKES Mitra Husada diberi nama aula dr. Srijanto Hardjomigoeno sebagai bentuk dan penghormatan atas jasa beliau yang telah memprakarsai berdirinya Yayasan Mitra Husada Karanganyar, yang pada saat itu beliau berpesan, bahwa yayasan yang didirikan ini menjadi wadah kekeluargaan dan kebersamaan insan kesehatan, untuk dapat digunakan membangun sinergi perjuangan guna mewujudkan harapan bersama.

Dr. Widodo Suharto Siri Admadja juga menyampaikan harapan dari dr. Srijanto Hardjomigoeno kedepannya gedung aula juga bisa digunakan  untuk kegiatan pengembangan internal kampus aula dr. Srijanto Hardjomigoeno juga bisa digunakan untuk sosial kemasyarakatan serta sebagai sarana promosi agar keberadaan STIKES Mitra Husada Karanganyar lebih dikenal oleh masyarakat luas.

Bupati Karanganyar Drs. H. Juliyatmono, M.M., M.H. menyampaikan rasa syukur, dikarenakan STIKES Mitra Husada dapat berkembang dengan baik dari tahun ketahun, hal itu dibuktikan dengan meresmikan gedung serta sebagai penghormatan kepada Alm. dr. Srijanto Hardjomigoeno. Pemerintah Kabupaten Karanganyar turut bangga dengan adanya STIKES Mitra Husada Karanganyar yang mempunyai mahasiswa tidak hanya berasal dari Kabupaten Karanganyar saja.

Juliyatmono juga berharap Yayasan Mitra Husada untuk mempersiapkan dan memproduksi Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul di bidang kesehatan, semoga STIKES Mitra Husada kedepannya akan menjadi Universitas.

Pemotongan pita peresmian gedung aula dr. Srijanto Hardjomigoeno yang dilaksanakan oleh Bupati Karanganyar Drs. H. Juliyatmono, M.M., M.H. yang didampingi oleh Ketua Yayasan Mitra Husada serta Forkopimda kabupaten Karanganyar, dilanjutkan dengan foto bersama jajaran Yayasan Mitra Husada Karanganyar.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Persiapan Pembukaan TMMD Sengkuyung II, Pasiter Kodim Karanganyar Tinjau Lokasi

KARANGANYAR — Babinsa Desa Jatipuro Sertu Wawan anggota Koramil 14/Jatipuro Serma Triyono mendampingi Pasiter Kodim 0727/Karanganyar Kapten ...