Rabu, 22 Februari 2023

Pastikan Tepat Sasaran Dandim Karanganyar Tinjau Lokasi RTLH

KARANGANYAR — Kebahagiaan menyelimuti hati Mbah Suyatmi, ketika Dandim 0727/Karanganyar tinjau langsung rumahnya untuk mendapatkan RTLH (Rumah Tidak Layak Huni). Senyum Sumringah jelas terpancar dari wajah Ibu Suyatmi, Selasa 21 Pebruari 2023.

Saat tiba di rumah Ibu Suyatmi, Dandim Karanganyar langsung melaksanakan pengecekan di beberapa sudut rumah yang mau di rehab anggotanya.

Tak hanya itu saja, disela pengecekannya orang nomor satu di Kodim Karanganyar ini juga sekaligus menyempatkan waktu untuk berbincang-bincang dengan Ibu Suyatmi.

Dandim mengatakan bahwa program RTLH ini adalah program dari bapak Danrem 074/Warastratama, tidak hanya Kodim Karanganyar saja, akan tetapi semua Kodim jajaran Korem Solo mendapatkan satu untuk program RTLH.

Untuk wilayah Kodim Karanganyar kita arahkan ke rumah Ibu Suyatmi, kita memilih rumah Ibu Suyatmi ini juga berdasarkan koordinasi antara Babinsa Koramil 11/Kerjo bersama pemerintah daerah setempat, jadi tidak asal pilih,"ungkap Dandim.

Maka dari itu saya langsung pantau keberadaan rumah Ibu Suyatmi, memang benar adanya rumah Ibu Suyatmi sangat tidak layak huni. Mudah-mudahan rehab rumah RTLH ini sesuai target dan tepat waktu sebelum bulan Ramadhan selesai,"harap Letkol Army.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H Kenalpot Brong Dan Ratusan Miras Dimusnahkan

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., bersama Forkopimda Karanganyar memusnahkan seju...