Senin, 06 Februari 2023

Patroli Babinsa Tohudan Sosialisasikan Kamtibmas

KARANGANYAR - Dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat di wilayah binaannya, Serda Setyo Nur  Babinsa desa Tohudan Koramil 16/Colomadu melaksanakan patroli pemantauan wilayah binaan terutama malam hari. Salah satunya dengan patroli dan komsos di hotel-hotel wilayah kecamatan Colomadu, kabupaten Karanganyar, Minggu 05 Pebruari 2023.

Menurutnya (Setyo), Patroli malam harus selalu dilaksanakan untuk meningkatkan dan mencegah perbuatan merugikan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, serta perbuatan yang menjurus pada kriminalitas.

Patroli ini juga untuk memberikan sosialisasi tentang kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, sekaligus mewujudkan keamanan dan ketertiban hotel-hotel yang ada di wilayah Colomadu dalam mengimplementasi tugas Binter (Pembinaan Teritorial) guna memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan masyarakat.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Libur Lebaran Anggota Koramil Tawangmangu Melaksanakan Komsos Di Wisata Grojogan Sewu

KARANGANYAR — Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Tawangmangu Kodim 0727/Karanganyar Serka Parno bersama Serda Anang melaksanakan Komu...