Kamis, 09 Februari 2023

Penyerahan Simbolis SPPT PBB-P2 Tahun Pajak 2023 Kabupaten Karanganyar

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Penyerahan Simbolis SPPT PBB-P2 Tahun Pajak 2023 Kabupaten Karanganyar, di Pendopo RM Said Kompleks Rumdis Bupati Karanganyar, Selasa 07 Pebruari 2023.

Kepala Badan Keuangan Daerah Kurniadi Maulato S.Sos, M.Si  menyampaikan, bahwa berita acara SPPT PBB P2 telah dicetak 27 Desember 2022 dan baru bisa dipraktekan 18 Januari 2023,  sekarang sudah siap untuk diserahkan kepada penerima dan SPPT PBB P2 bisa di distribusikan ke 17 kecamatan di kabupaten Karanganyar sesuai dengan jangkauan yang sudah diatur oleh Badan Keuangan Daerah.

Selanjutnya, Bupati karanganyar Drs. H. Juliyatmono, M. M, M.H menyampaikan sambutan untuk wajib membayar pajak PBB bagi yang mempunyai tanah dan rumah jangan sampai lupa membayar pajak dan juga pajak di Kabupaten Karanganyar tidak pernah ada kenaikan seperti di Kabupaten lainnya.

Acara dilanjutkan Penyerahan Secara Simbolis SPPT PBB P2 dan penyerahan penghargaan, kepada wajib pajak yang berkontribusi besar dan membayar pajak tepat waktu di kabupaten Karanganyar. Pemberian Penghargaan Simbolis SPPT PBB P2 diberikan kepada perwakilan RS PKU Muh kra, ponpes MTA Mojogedang, Al Azhar Internasional Islamic Boarding school karangpandan, Grandis Barn Resto. Penyerahan Simbolis dilakukan Oleh Bupati Karanganyar dengan di dampingi Wakil Bupati karanganyar, Sekretaris Daerah Kabupaten karanganyar dan Forkopimda Kabupaten Karanganyar.

Acara tersebut ditutup dengan pembayaran PBB P2 oleh Bupati Kabupaten Karanganyar, Wakil Bupati Karanganyar Sekretaris Daerah Kabupaten Karanganyar pada mobil pelayanan keliling Bank Jateng Karanganyar yang diawali penyerahan SPPT PBB P2 oleh Kepala Badan Keuangan daerah kabupaten Karanganyar.(Lam-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H Kenalpot Brong Dan Ratusan Miras Dimusnahkan

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., bersama Forkopimda Karanganyar memusnahkan seju...