Kamis, 23 Februari 2023

Upacara Penutupan Pendidikan, Pelantikan Dan Penyumpahan Semata PK TNI AU A-84

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., diwakili Kasdim Mayor Chb Sutaryanta menghadiri undangan Upacara Penutupan Pendidikan, Pelantikan Dan Penyumpahan Siswa Semata PK TNI AU A-84, di lapangan Dirgantara Lanud Adi Soemarmo, Colomadu, Rabu 22 Pebruari 2023.

Dankodiklatau Marsdya TNI Ir. Tedi Rizalihadi, S.,M.M., selaku Inspektur upacara mengatakan atas nama pimpinan TNI Angkatan Udara, saya mengucapkan "SELAMAT" kepada seluruh Prajurit Siswa Semata PK Angkatan ke-84, atas keberhasilan saudara mengikuti dan menyelesaikan seluruh rangkaian pendidikan dengan baik, aman dan lancar.

Saat ini, saudara telah resmi menyandang pangkat Prajurit Dua, dan jadikanlah momentum istimewa ini sebagai langkah awal saudara menuju keberhasilan dalam melaksanakan pengabdian kepada bangsa dan negara melalui TNI Angkatan Udara yang kita banggakan, dimanapun nantinya saudara berada dan bertugas.

Saya juga mengucapkan selamat kepada Prajurit Dua Hendra Dharma Saputra yang terpilih sebagai siswa terbaik Semata PK TNI AU Angkatan ke-84. Dengan prestasi yang telah diraih ini, semoga dapat menjadikan suatu kebanggaan dan penyemangat dalam melaksanakan tugas dengan baik di kesatuan nantinya.

Perlu saya ingatkan kembali bahwa pendidikan Semata PK TNI AU yang baru saja saudara tempuh bertujuan untuk membentuk prajurit TNI AU yang memiliki sikap, mental dan kepribadian, kemampuan, keterampilan serta memiliki kesamaptaan jasmani dan karakter sesuai dengan peran dan golongan/strata kepangkatan yang dilandasi jiwa Pancasila, Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI.(Tr-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Danramil Karanganyar Sambut Kedatangan Jama'ah Haji Kabupaten Karanganyar

KARANGANYAR — Sambut kedatangan jemaah haji asal kabupaten Karanganyar di masjid Madaniyah kecamatan Karanganyar kabupaten Karanganyar. Angg...