Kamis, 02 Februari 2023

Pelantikan Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah

KARANGANYAR — Bertempat di Ruang Podang 1 Kantor Sekda Bupati Karanganyar telah dilaksanakan kegiatan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama  Sekretaris Daerah, Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Karanganyar Tahun 2023 oleh Bupati  Drs. H. Juliyatmono, MM., MH. Kamis (02/02/2023) 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bagus Selo (Ketua DPRD Kab. Karanganyar) Kapten Inf Achuwad Sudarsono (Pasiter Kodim Karanganyar) mewakili Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., Dili Timora Andi Gunawan, S.H. (Ketua Pengadilan Negeri Karanganyar), Subiyanto Nugroho, S.H.I, S.Pd (Wakil Ketua Pengadilan Agama Karanganyar).

Bupati Karanganyar mengatakan pada hari ini kita laksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama  Sekretaris Daerah, Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Karanganyar Tahun 2023.

Pemilihan sudah dilakukan sesuai mekanisme yang ada dimana ada 3 calon, setelah dilakukan tes kami memberikan kepercayaan kepada Bapak Timotius Suryadi untuk menjadi Sekda Karanganyar yang memegang dan mengendalikan seluruh staf yang ada dilingkungan Pemkab Karanganyar.

Ini adalah pilihan Tuhan dan tidak ada faktor apapun, karena ketiga capon adalah putra terbaik Kabupaten Karanganyar. Kepada yang baru dilantik agar segera beradaptasi dan lakukan kordinasi dengan baik, dalam rangka percepatan pembangunan diwilayah khususnya Karanganyar. Perlu suport, kolaborasi dan kerjasama dengan semua pihak serta instansi agar semua pekerjaan bisa berjalan dengan baik dan lancar,"ungkap Juliyatmono.

Selamat memberikan pengabdian yang terbaik untuk Kabupaten Karanganyar, kepada pejabat lama kami ucapkan terimakasih atas kerja keras dan dedikasinya memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Karanganyar. Berikan keunggulan dan kemampuan terbaiknya untuk terus membangun Karanganyar ini,"tutup Bupati.(Aw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H Kenalpot Brong Dan Ratusan Miras Dimusnahkan

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., bersama Forkopimda Karanganyar memusnahkan seju...