Selasa, 07 Februari 2023

Pemeriksaan Kendaraan, Dapat Menunjang Keselamatan Saat Berkendara

KARANGANYAR - Setelah melaksanakan Upacara Bendera hari Senin 06 Pebruari 2023, Kodim 0727/Karanganyar melaksanakan pengecekan kendaraan roda dua. Pengecekan ini dipimpin oleh Perwira Seksi Logistik Kapten Cpl Bambang Sapto Putro, yang didampingi oleh Staf Log dan Anggota Provost, bertempat di lapangan Makodim. 

Pengecekan kendaraan ini diikuti oleh seluruh personil jajaran Kodim 0727/Karanganyar yang memegang motor dinas. Pemeriksaan kendaraan meliputi, kelengkapan administrasi seperti SIM, STNK, kondisi mesin, spion, rem, bahkan sampai yang terkecil (lampu depan dan belakang apakah masih menyala atau tidak). 

Diakhir pemeriksaan, Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., melalui Pasilog, berpesan "Supaya selalu berdoa terlebih dahulu sebelum mengendarai motor agar selalu diberi keselamatan sampai tujuan oleh Tuhan Yang Maha Esa. 

Terlepas itu, Ia juga menambahkan, Disiplin merupakan perasaan taat terhadap nilai-nilai yang dipercaya, termasuk melakukan pekerjaan tertentu yang menjadi tanggung jawabnya. Sudah selayaknya kita sebagai Prajurit TNI AD yang dididik dengan disiplin tinggi, agar memberi contoh yang baik pada masyarakat, bagaimana berkendara dengan benar. Dengan pemeriksaan ini, diharapkan dapat meminimalisir pelanggaran-pelanggaran berlalu lintas yang dilakukan Prajurit Kodim 0727/Karanganyar.(Tr-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Danramil Karanganyar Sambut Kedatangan Jama'ah Haji Kabupaten Karanganyar

KARANGANYAR — Sambut kedatangan jemaah haji asal kabupaten Karanganyar di masjid Madaniyah kecamatan Karanganyar kabupaten Karanganyar. Angg...