Minggu, 05 Februari 2023

Forkopimda Kabupaten Karanganyar Hadiri Perayaan Imlek

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., bersama Forkopimda kabupaten Karanganyar menghadiri acara perayaan Imlek, bertempat di Terminal Karangpandan, Minggu 05 Pebruari 2023. 

Bupati Kabupaten Karanganyar Drs. H. Juliyatmono, M.M., mengucapkan rasa syukur marilah kita panjatkan kehadirat Allah SWT atas perkenanNya pada hari ini kita masih diberi rahmat, berkah kesehatan serta keselamatan, sehingga kita dapat hadir bersama-sama dalam rangka "Perayaan Tahun Baru Imlek 2574 Kabupaten Karanganyar".

Atas nama pribadi dan Pemerintah, saya mengucapkan selamat Tahun Baru Imlek 2.574, Gong Xi Fa Cai. Semoga kebahagiaan dan kesejahteraan selalu menyertai kita semuanya. 

Ditambahkan Bupati bahwa, Tahun Baru Imlek tentu memiliki multi arti dan makna, baik dari aspek agama, sosial, serta budaya yang sangat berarti bagi umat Khonghucu dan masyarakat Tionghoa dalam membangun kehidupan yang lebih sejahtera. Perayaan Imlek selain merupakan momentum yang tepat untuk melakukan instropeksi.

Saat yang tepat pula untuk terus melakukan transformasi diri, menuju masa depan yang lebih baik, dan lebih bermakna. Oleh karena itu, di awal tahun yang baik ini, kita juga patut melakukan refleksi, sekaligus evaluasi. 

Perayaan ini dapat kembali kita gunakan untuk membangun kebersamaan dan kehidupan berbangsa yang harmonis, serta penuh ikatan persaudaraan satu sama lain. Kita harus mempergunakan setiap momentum, untuk terus memperkokoh dan menyuburkan kebersamaan diantara sesama warga bangsa. Kebersamaan itulah kunci yang harus kita pegang teguh, untuk membangun bangsa dan negara ke arah yang lebih baik. 

Dengan spirit kebersamaan, saya ingin mengajak saudara-saudara, khususnya umat Khonghucu dan masyarakat Tionghoa di seluruh kabupaten Karanganyar untuk memperbaharui tekad dan semangat kita bersama. Tekad kita adalah bersatu padu, gotong royong memajukan Karanganyar menuju masyarakat Karanganyar yang tenteram. Sekali lagi, selamat Tahun Baru Imlek 2.574. Semoga Tuhan memberkati kita semuanya.(Tr-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sambung Silaturahmi Kodim Karanganyar Gelar Halal Bihalal

KARANGANYAR — Kodim 0727/Karanganyar melaksanakan acara Halal Bihalal yang diikuti Prajurit maupun PNS Makodim beserta jajaran Koramil dan S...