Jumat, 31 Desember 2021

Apel Gabungan Kesiapsiagaan Pengamanan Pergantian Tahun 2022

KARANGANYAR - Bertempat di lapangan Wira Satya Polres Karanganyar telah dilaksanakan  Apel Gabungan Kesiapsiagaan pengamanan pergantian tahun 2022. Apel gabungan tersebut dipimpin oleh Kompol Joko Waluyono, A.Md, S.H, M.H sebagai Kabagops Polres Karanganyar, Jum'at 31 Desember 2021.

Kompol Joko Waluyono mengatakan, sore ini kita melaksanakan apel kesiapsiagaan guna mengecek kekuatan personil secara nyata. Tetap melaksanakan komunikasi, koordinasi dalam pelaksanaan tugas, sehingga terjalin kerjasama yang baik dalam rangka PAM pergantian tahun baru 2022.

Saya harapkan tim sosialisasi agar menyampaikan lagi tentang himbauan Bapak Bupati tentang larangan berjualan di sekitar alun alun dan sepanjang jalan lawu. Penutupan jalan mulai pukul 16.00 s.d 04.00 WIB untuk jalan Lawu, Karangpandan, Colomadu Tawangmangu, saya harapkan malam ini tidak ada perayaan, arak arakan menjelang pergantian tahun baru.

Kegiatan ini juga untuk mencegah penyebaran Covid 19, apalagi saat ini ada varian baru omicron, sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran covid, mari kita ciptakan Karanganyar Tentram sesuai semboyan,"tegasnya.(Aw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

5M Wajib Diterapkan Di Obyek Wisata De Tjolomadoe

KARANGANYAR - Anggota Koramil 16/Colomadu Serka Zalmin melaksanakan patroli pendisiplinan protokol kesehatan pada masa PPKM Level 2 kepada p...