Jumat, 10 Desember 2021

Dandim Karanganyar Lepas Anggotanya Yang TergabungDalam Satgas Aparat Territorial

KARANGANYAR - Acara pelepas dua anggota Kodim 0727/Karanganyar yang tergabung dalam satgas aparat teritorial Koramil persiapan di wilayah Kodam XVIII/Kasuari, bertempat di lapangan Makodim, Rabu (8/12/2021).  Pelepasan tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P..

 

Sebagaimana kita ketahui bersama, bahwa pada hari ini Kodim Karanganyar melaksanakan acara pelepasan anggota dalam rangka pelepasan satgas apter koramil persiapan di wilayah Kodam XVII/Cenrawasih dan Kodam XVIII/Kasuari.

 

Pergeseran atau pelepasan satgas apter koramil persiapan merupakan tugas negara yang mulia dan berkaitan dengan tugas pokok demi kepentingan negara, bangsa dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Maka dari itu laksanakan tugas-tugas sesuai dengan tugas pokok sesuai fungsi masing-masing.

 

Perlu diketahui oleh Sertu Ari Gunanto dan Serda Muhammad Ridho bahwa tugas tanggung jawab satgas apter yang akan bertugas di wilayah Indonesia bagian timur merupakan kepercayaan. Ini suatu kehormatan dari negara yang harus dilaksanakan dengan penuh kebanggaan, kesungguhan, totalitas dan rasa tanggung jawab yang tinggi.

 

Saya pesan kepada anggota yang mau melaksanakan satgas Apter Koramil Persiapan di wilayah Kodam XVII/Cendrawasih dan Kodam XVIII/Kasuari dalam melaksanakan tugasnya, agar selalu bekerjasama dengan seluruh komponen masyarakat dan pemerintah daerah setempat. Agar dapat tercipta keselarasan pembinaan teritorial salah satunya dengan komunikasi sosial dengan baik,"pungkas Dandim.(Tr-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagikan Masker Untuk Keselamatan Kita Bersama

KARANGANYAR - Dalam rangka antisipasi penyebaran virus covid-19 di wilayahnya, anggota Koramil 08/Tawangmangu Sertu Joko Winarno terus melak...