Senin, 20 Desember 2021

Sidang Senat Terbuka Universitas Surakarta Wisuda Program Sarjana (S.1) Dan Program Pascasarjana (S.2) Tahun 2021

KARANGANYAR - Kepala Staf Kodim 0727/Karanganyar Mayor Inf Sudarmin mewakili Dandim Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P., menghadiri Sidang Senat Terbuka Universitas Surakarta Wisuda Program Sarjana (S.1) Dan Program Pascasarjana (S.2) Tahun 2021, di De Tjolomadoe, kompleks Jl. Adi Sucipto No 01 Malangjiwan Kec. Colomadu Kabupaten Karanganyar, Sabtu 18 Desember 2021.

Astrid Widayani SS.SE.MBA Ketua Yayasan Perguruan Tinggi Unsa Surakarta menyikapi tantangan global pada saat ini yang semakin kompleks. Perguruan Tinggi dihadapkan dengan tantangan global yang kompetitif, perguruan tinggi swasta memegang peranan yang sangat penting di Indonesia karena 2/3 mahasiswa Indonesia berada di Perguruan Tinggi Swasta,"terangnya.

UNSA akan terus bergerak maju dan siap menghadapi perkembangan zaman dan Iptek, tantangan di dunia pendidikan tidak hanya terletak pada literasri Pendidikan, melainkan juga pada literasi sosial. Untuk itu maka para lulusan UNSA harus siap menghadapinya. UNSA juga akan terus berusaha untuk semakin dipercaya oleh masyarakat, untuk itu UNSA juga akan terus menciptakan lulusan-lulusan yang handal dan mempunyai SDM yang unggul. Sehingga UNSAkan terus memberikan manfaat yang besar untuk masyarakat bangsa dan negara.

Ditambahkan Dr. Arya Surendra MM Rektor UNSA Semoga gelar akademik yang telah diraih oleh para lulusan Wisudawan/Wisudawati UNSA dapat memberikan dampak positif yang baik kepada keluarga masyarakat, bangsa dan negara.

Pandemi bukan alasan untuk tidak berprestasi melainkan harus dijadikan sebagai penyemangat dan pemacu untuk lebih berprestasi. Tantangan zaman kedepan semakin kompleks dan global seiring dengan kemajuan Ilmu pengetahuan, dan teknologi yang semakin pesat, dengan berbekal dari ilmu yang telah diperoleh selama melaksanakan perkuliahan, maka para lulusan Wisudawan Wisudawati UNSA harus siap menghadapinya dan siap untuk mencarikan solusinya,"pungkas Arya.(Lam-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagikan Masker Untuk Keselamatan Kita Bersama

KARANGANYAR - Dalam rangka antisipasi penyebaran virus covid-19 di wilayahnya, anggota Koramil 08/Tawangmangu Sertu Joko Winarno terus melak...