Rabu, 15 Desember 2021

Pembinaan Teritorial Terpadu Pendampingan UMKM Kodim Karanganyar

KARANGANYAR - Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Kodim 0727/Karanganyar menggelar pembinaan teritorial terpadu pendampingan UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah), Go Digital bersama Babinsa, bertempat di aula Makodim, Selasa 14 Desember 2021.

Pasiter (Perwira Seksi Teritorial) Kodim 0727/Karanganyar Lettu Inf Achuwat mewakili Dandim Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P. mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta pembinaan UMKM terpadu bersama Babinsa di wilayah Karanganyar, melalui forum silaturahmi pembinaan UMKM terpadu bersama Babinsa sebagai alat pemersatu bangsa dalam rangka menjaga dan mempertahankan kedaulatan NKRI". 

Perlu diketahui bersama bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mendekatkan ekonomi kita, dalam hal ini kepada para peserta UMKM di Karanganyar untuk membentuk "GO DIGITAL BERSAMA BABINSA".

Melalui kegiatan ini pula, kami juga ingin menyampaikan, bahwa kegiatan pembinaan UMKM terpadu bersama Babinsa bertujuan untuk menjalin silaturahmi kepada pelaku UMKM khususnya Karanganyar agar tetap terjalin dengan baik. 

"Kegiatan pembinaan UMKM terpadu bersama Babinsa untuk menumbuhkan rasa kebersamaan kepada seluruh pembinaan UMKM terpadu bersama Babinsa khususnya,"terang Achuwat. 

Oleh karenanya, saya mengharap kepada seluruh peserta kegiatan pembinaan UMKM terpadu bersama Babinsa supaya tetap mengindahkan himbuan dari pemerintah yaitu protokol kesehatan supaya tetap dilaksanakan,"pungkas Pasiter.(Tr-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

5M Wajib Diterapkan Di Obyek Wisata De Tjolomadoe

KARANGANYAR - Anggota Koramil 16/Colomadu Serka Zalmin melaksanakan patroli pendisiplinan protokol kesehatan pada masa PPKM Level 2 kepada p...