Rabu, 22 Desember 2021

Patroli Pendisiplinan Protokol Kesehatan Pada Masa PPKM Level 2 Anggota Koramil Colomadu Bagikan Masker

KARANGANYAR - Anggota Koramil 16/Colomadu Serka Iskandar bersama Satpol PP Colomadu melaksanakan patroli pendisiplinan protokol kesehatan pada masa PPKM Level 2 dengan membagikan masker kepada pedagang di pasar Colomadu. Rabu (22/12/2021)

Disaat patroli tersebut Serka Iskandar menghimbau agar pedagang dan pengunjung selalu menerapkan protokol kesehatan serta tetap menjalankan 5M, disela-sela patrol anggota Koramil Colomadu tersebut membagikan masker.

"5M yang dimaksud adalah Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, serta Membatasi mobilisasi dan interaksi,"terangnya.

Tidak hanya itu anggota Koramil Colomadu tersebut juga mengajak, agar pedagang dan pengunjung selalu memakai masker untuk melindungi diri sendiri dan orang lain dalam mencegah penyebaran Covid 19.

"Mencuci Tangan pakai sabun dengan air yang mengalir sebelum dan sesudah beraktifitas. Menjaga Jarak dan menghindari kerumunan. Mengurangi mobilitas apabila tidak penting lebih baik dirumah, " pungkas Iskandar.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...