Jumat, 24 Desember 2021

Patroli PPKM Level 2 Dan Sosialisasi 5M Untuk Cegah Penyebaran Virus Covid 19

KARANGANYAR - Anggota Koramil 06/Karangpandan Sertu Supardi melaksanakan Patroli PPKM level 2 dan sosialisasi 5M kepada warga/pengunjung di pasar Karangpandan, hal tersebut dalam rangka mendukung program pemerintah tentang pemberlakuan PPKM level 2 guna mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Karangpandan. Jum'at (24/12/2021)

"5M yang dimaksud adalah Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, serta Membatasi mobilisasi dan interaksi.

Dalam pelaksanaan patroli pendisiplinan protokol kesehatan tersebut Sertu Supardi mengajak pedagang dan pengunjung/pembeli selalu mematuhi protokol kesehatan, dengan menggunakan masker dan rajin mencuci tangan serta jaga jarak.

Ditambahkan Babinsa Sertu Supardi, patroli dalam penerapan disiplin protokol kesehatan oleh anggota Koramil tersebut sebagai imbauan kepada para pedagang dan pengunjung, agar selalu melaksanakan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

"Kegiatan imbauan protokol kesehatan ke masyarakat ini bertujuan untuk memutus penularan Covid-19 antara pedagang dan pembeli, serta memberikan penekanan masyarakat agar selalu menjalankan protokol kesehatan, guna menghindari penyebaran Covid'19," pungkasnya.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...