Sabtu, 25 Desember 2021

Patroli Di Candi Ceto Anggota Koramil Jenawi Tegaskan Protokol Kesehatan

KARANGANYAR - Guna menjaga situasi keamanan, kenyamanan serta ketertiban di tempat wisata Candi Ceto, Babinsa Koramil 10/Jenawi Sertu Rahmad melaksanakan patroli pendisiplinan protokol kesehatan serta mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan pengunjung wisata yang bertempat di kecamatan Jenawi Karanganyar. Sabtu (25/12/2021)

Dalam kesempatan ini Sertu Rahmad tidak bosan-bosannya memberikan pesan-pesan dan himbauan kepada petugas pariwisata serta pengunjung wisata agar selalu waspada dan berhati-hati juga tetap menjalankan 5M.

"5M yang dimaksud adalah Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, serta Membatasi mobilisasi dan interaksi.

Sementara itu Danramil 10/Jenawi mengatakan, bahwa upaya Koramil dengan melaksanakan koordinasi terhadap pengelola obyek wisata setempat untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan. Apalagi masih dalam pandemi Covid-19 maka dari itu kami tekankan pengunjung untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, sehingga di tempat obyek wisata ini tidak menjadi lonjakan Covid 19 di wilayah Kecamatan Jenawi kabupaten Karanganyar serta situasinya tetap aman dan kondusif,"pungkasnya.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...