Jumat, 17 Desember 2021

Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang PERADI Karanganyar

KARANGANYAR - Kepala Staf Kodim 0727/Karanganyar Mayor Inf Sudarmin mewakili Komandan Kodim Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P., menghadiri Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang PERADI (Perhimpunan Advokat Indonesia) Karanganyar di ruang Paripurna Gedung DPRD Kabupaten Karanganyar, Jln. Lawu No. 85 Tegalasri, Bejen kecamatan Karanganyar, kabupaten Karanganyar, Rabu 15 Desember 2021.

Ketua terpilih periode 2021-2026 Kadi Sukarna menuturkan akan merangkul semua pihak untuk membangun DPC Peradi Karanganyar. Kita akan lakukan komunikasi yang baik dengan seluruh anggota dalam hal menyusun kepengurusan. Untuk langkah selanjutnya, setelah pelantikan kita akan merumuskan rencana kerja,"katanya.

Ditambahkannya prioritas utama DPC Peradi Karanganyar adalah memberikan bantuan hukum kepada masyarakat miskin dengan prinsip keadilan,"pungkasnya.

Bupati Karanganyar Drs. H. Juliyatmono, MM., mengungkapkan, "Pemerintah tentu ikut bangga dan terima kasih, mudah-mudahan Peradi Karanganyar terus dapat melangsungkan kegiatannya dengan baik, berjalan dengan baik, bersenergi dengan semua pihak. Menghormati, menghargai hak-hak kita masing-masing agar wilayah kita Karanganyar nyaman, tentram dan juga menghadirkan rasa damai yang sesungguhnya.

Tadi sudah sempat disampaikan Ketua Peradi, Peradi ini membantu masyarakat yang betul-betul tidak mampu, dari keseimbangan ini pahalanya anggota Peradi banyak sekali, saat menjalankan profesinya sebagai advokat itu bisa berkah,"terang Bupati.(Lam-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembukaan Sekolah Kerukunan Ke IV FKUB Karanganyar

KARANGANYAR - Sabtu 26 November 2022 Kapten Inf Suparman Danramil 05/Mojogedang, menghadiri undangan Pembukaan Sekolah Kerukunan ke - IV FKU...