Kamis, 16 Desember 2021

Sambut HJK Ke 76 Kodim 0727 Karanganyar Gelar Do'a Bersama

KARANGANYAR - Dalam rangka Hari Juang Kartika Tahun 2021, Kodim 0727/Karanganyar menggelar Do'a Bersama di Mushola Al-Iklas Makodim, Jalan Lawu No : 387 Cangakan, Kabupaten Karanganyar, Rabu 15 Desember 2021.

Dandim Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P., mengatakan do'a bersama dalam rangka peringatan Hari Juang Kartika merupakan suatu sarana untuk mengenang kembali sejarah lahirnya TNI-AD, sehingga diharapkan dapat memupuk semangat jiwa korsa seluruh prajurit. Dengan tema "TNI-AD Bersama Rakyat Membangun Bangsa".

"Kegiatan ini sebagai wujud implementasi rasa syukur kepada Allah SWT, karena telah memberikan kita semua kesehatan, sehingga sampai saat ini kita semua mampu menjalankan tugas dalam mengemban amanah rakyat dalam menjaga kedaulatan NKRI," ucapnya.

Selain itu, dengan moment doa bersama ini diharapkan dapat memperkuat silaturahmi antara unsur pimpinan dan anak buah, sehingga tercipta komunikasi yang baik dalam menunjang tugas dan tanggung jawab yang diemban seluruh anggota Kodim 0727/Karanganyar,"terang Agung.(Lam-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagikan Masker Untuk Keselamatan Kita Bersama

KARANGANYAR - Dalam rangka antisipasi penyebaran virus covid-19 di wilayahnya, anggota Koramil 08/Tawangmangu Sertu Joko Winarno terus melak...