Jumat, 31 Desember 2021

Soft Lounching Mal Pelayanan Publik DPMPTSP

KARANGANYAR - Pasiter Kodim 0727/Karanganyar Lettu Inf Acuat mewakili Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P. menghadiri Soft Lounching Mal Pelayanan Publik DPMPTSP di Nnglalung kecamatan Karanganyar, Kamis 29 Desember 2021.

Bupati Karanganyar Drs. H. Juliyatmono MM mengungkapkan Karanganyar maju dan berdaya saing, pada hari ini kita menutup rangakian visi kita progaram tahun 2021.

Salah satu progam kita yang kita unggulkan untuk memberikan pelayanan terbaik melaui DPMPTSP mal pelayanan publik, saya mengucapkan terimakasih kepada Kepala Dinas Penanaman modal terpadu.

Dengan modal yang kecil, uang kita terbatas, pengin semua baik termasuk DPMPTSP ini. Kita punya mal pelayanan publik, ini milik publik bisa di pakai ruang untuk siapapun,"terang Juliyatmono.

Oleh karena itu, pemeritah terimakasih kepada semua pihak, ini kotmitmen  pemerintah untuk pelayanana yang terbaik, upaya kita memiliki daya saing pelayanan  segala bidang apapun, sambil jalan kita benai,"pungkas orang nomor satu di Karanganyar tersebut.(Aw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

5M Wajib Diterapkan Di Obyek Wisata De Tjolomadoe

KARANGANYAR - Anggota Koramil 16/Colomadu Serka Zalmin melaksanakan patroli pendisiplinan protokol kesehatan pada masa PPKM Level 2 kepada p...