Sabtu, 25 Desember 2021

Diharapkan Warga Yang Merayakan Natal Tetap Patuhi Prokes

KARANGANYAR – Demi keamanan dalam pelaksanakan perayaan Natal 2020 Forkopimda Kabupaten Karanganyar termasuk diantaranya Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo S.I.P, diwakili Kepala Staf Kodim Mayor Inf Sudarmin bersama Wakapolres Karanganyar Kompol Purbo Adjar Waskito melaksanakan pengecekan kesiapan gereja - gereja yang akan digunakan untuk merayakan Hari Natal 2021. Jum'at (24/12/2021) 

Mayor Inf Sudarmin melaksanakan pengecekan kesiapan dari masing-masing Gereja, hal itu bertujuan agar pelaksanaan ibadah yang akan berlangsung bisa berjalan sesuai waktu dengan aman, nyaman dan damai.

Ditambahkan Kasdim, menjadi sebuah keharusan jalanya kegiatan tetap harus sesuai ketentuan, karena situasi saat ini masih Pandemi Covid-19. Semoga pelaksanaan besuk bisa berjalan dengan tetap khidmat dan bisa terpantau dengan baik, sehingga kesan dan pesan Natal bisa tersampaikan, persatuan dan kesatuan harus tetap dijaga,"terangnya.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...