Minggu, 26 Desember 2021

Operasi dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat

KARANGANYAR - Jajaran Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 17/Gondangrejo melaksanakan patroli pengawasan dan penegakan disiplin protokol kesehatan serta bagikan masker guna pencegahan Covid-19, hal itu dilaksanakan dalam PPKM level 2 di wilayah kecamatan Gondangrejo. Minggu (26/12/2021)

Operasi dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 2 ini, untuk menertibkan masyarakat agar lebih disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, serta untuk mencegah penyebaran virus tersebut.

Serka Sudarto anggota Koramil 17/Gondangrejo mengatakan, penerapan kebijakan PPKM level 2 ini dilaksanakan hingga tingkat terkecil dalam masyarakat, diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam penanganan Covid-19 khususnya di wilayah kecamatan Gondangrejo.

"Ditambahkan Danramil Kapten Sutatna, bahwa Pelaksanaan PPKM level 2 juga dilaksanakan di desa-desa oleh masing-masing Babinsa dengan bersinergi bersama instansi, aparat dan tokoh masyarakat. Sehingga penanganan Covid-19 ini akan lebih spesifik. Semoga pandemi ini lekas berakhir, untuk menuju masyarakat yang lebih sehat dan produktif," pungkas Danramil.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...