Kamis, 16 Desember 2021

Patroli Ke Wisata Taman Bunga Rumpun Hijau Anggota Koramil 07 Matesih Ajak Patuhi Protokol Kesehatan

KARANGANYAR - Selain untuk mendukung tugas pokok sebagai seorang Babinsa, serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Babinsa Desa Dawung Koramil 07/Matesih jajaran Kodim 0727/Karanganyar Sertu Sampoli dan Serda Said Budiono secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) di desa binaannya. Salah satunya di wisata Taman Bunga Rumpun Hijau Matesih, Kamis 16 Desember 2021.

"Komsos dilakukan, selain sebagai wujud keakraban juga untuk mempererat tali silaturahmi antara aparat teritorial kepada warga binaan dalam menciptakan interaksi, serta kekompakan antara Babinsa dengan warga binaannya. Sehingga komsos ini terwujud kemanunggalan TNI-Rakyat, juga untuk memberikan sosialisasi tentang protokol kesehatan," ucap Sertu Sampoli.

Danramil 07/Matesih Kapten Cba Sukino ditempat terpisah menyampaikan, di masa pandemi Covid-19 saat sekarang, anggota TNI dengan instansi terkait gencar melaksanakan kegiatan sosialisasi protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran Covid-19. Kegiatan tersebut bisa dilakukan dengan berbagai cara, selain dalam bentuk kegiatan operasi penegakan disiplin, juga bisa dilakukan dengan komunikasi sosial yang dilakukan oleh anggotanya.

Selain untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan dan wujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat, kegiatan komsos para anggota di tengah pandemi untuk memberikan sosialisasi protokol kesehatan ", tambah Danramil.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...