Minggu, 12 Desember 2021

Masih Pandemi Covid 19, Hajatan Dilaksanakan Dengan Banyu Mili

KARANGANYAR - Masih dalam Pandemi Covid-19, Anggota Koramil 16/Colomadu Serka Iskandar Babinsa desa Gajahan melaksanakan kegiatan sosialisasi Protokol Kesehatan (Prokes) dan Sosialisasi penerapan 3M di Wilayah Kecamatan Colomadu. Sosialisasi tersebut perlu disampaikan dalam menindaklanjuti adanya hajatan pernikahan di hotel Ramada wilayah binaan, Minggu 12 Desember 2021.

Adapun himbauan yang diberikan Babinsa kepada warga, agar undangan selalu menggunakan masker, jaga jarak, menyediakan tempat cuci tangan dan membatasi jumlah undangan supaya tidak ada kerumunan.

Danramil 16/Colomadu Kapten Supardi mengatakan, bahwa kegiatan sosialisasi Prokes yang dilakukan ini, bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, sehingga tidak mudah tertular Covid-19.

"Selain itu, kegiatan ini merupakan upaya kita untuk mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19, khususnya di wilayah binaan Koramil 16/Colomadu," ujar Danramil.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagikan Masker Untuk Keselamatan Kita Bersama

KARANGANYAR - Dalam rangka antisipasi penyebaran virus covid-19 di wilayahnya, anggota Koramil 08/Tawangmangu Sertu Joko Winarno terus melak...