Rabu, 15 Desember 2021

Hari Juang Kartika, Kodim 0727 Karanganyar Gelar Upacara dan Tabur Bunga Di TMP Dharma Tunggal Bakti Karanganyar

KARANGANYAR – Upacara ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Dharma Tunggal Bakti Karanganyar dalam rangka Hari Juang Kartika Tahun 2021 yang jatuh pada tanggal 15 Desember 2021 nanti. Bertindak sebagai inspektur upacara  Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P. Selasa (14/12/21)

Dandim mengungkapkan upacara dan tabur bunga ini adalah bentuk kehormatan untuk mengenang serta menghormati jasa jasa perjuangan para pahlawan yang telah gugur membela kemerdekaan NKRI. 

"Kegiatan yang berlangsung penuh khidmat ini, merupakan pembelajaran untuk kita semua yang masih hidup agar lebih mencintai bangsa dan negara yang menjadi tumpah darah.," ungkap Dandim.

Selain itu, kegiatan ini juga merupakan bagian dari bukti nyata mengenang dan menghormati jasa-jasa perjuangan para pahlawan yang telah mendahului kita, dan akan terus diingat oleh generasi penerus bangsa selanjutnya,".terang Agung.

Ia berpesan, Bangsa yang besar adalah Bangsa yang menghormati jasa-jasa para Pahlawannya,"tandasnya.(Lam-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

5M Wajib Diterapkan Di Obyek Wisata De Tjolomadoe

KARANGANYAR - Anggota Koramil 16/Colomadu Serka Zalmin melaksanakan patroli pendisiplinan protokol kesehatan pada masa PPKM Level 2 kepada p...